Selasa, 15 Februari 2011

Seperti Fatamorgana



Indah sekali..

Seperti apakah akhirnya nanti?
Aku belum tahu pasti..
Tapi aku akan berusaha mencari tahu..
Apa akhir dari semua ini..

Jika menyerah sekarang..
Pasti akan mati..
Ditelan oleh panas teriknya gurun pasir ini..
Yang tak mengenal belas kasihan sedikit pun..

Yah..
Aku tak akan menyerah..
Akan terus berharap pada fatamorgana ini..
Paling tidak,
Fatamorgana ini adalah harapanku..
Untuk dapat keluar dari panasnya padang pasir ini..

Terimakasih telah kau berikan fatamorgana ini..
Aku akan terus berjalan mendekatinya..
Walau ujung gurun ini belum ku ketahui..

Sekali lagi terimakasih..
Karena kau bawa aku tuk melewati gurun ini..
Dan semoga nanti kan kudapati air tuk sekedar pengobat dahaga ini..
Walau hanya setetes saja..


Dari Aku yang Mencintaimu,
Nusakencana - Walidwipa
16 Pebruari 2011 10:51

1 komentar:

  1. Jangan pernah menyerah
    Selama kita masih hidup, kesempatan masih ada
    Aku akan menantimu
    Meski ribuan purnama harus kulalui

    BalasHapus