Minggu, 20 Februari 2011

Lega

Sejak terakhir kemarin komunikasi denganmu, aku sangat takut kehilangan dirimu.
Kemarahanmu membuat aku resah.
Tak berani aku membuka fb dan blogspot.
Aku bayangkan akan kehilangan komunikasi dengan dirimu lagi selamanya.
Akan terasa hampa lagi hatiku.
Akan sepi lagi jiwaku.
Hari sabtu pagi bangun tidur aku ke gunung.
Sampai didepan mulut goa ku urungkan niatku masuk ke dalamnya.
Teringat janji padamu bahwa aku tidak akan masuk goa lagi.
Tak bisa berkurang keresahan dalam jiwa ini.
Akhirnya sore aku pulang.
Sampai di rumah jam 11 malam.
Badanku demam mungkin karena terlalu lelah.
Setelah mandi aku tidur.
Terbangun jam 10siang.
Ada yang mengajak ke kaltim aku langsung mau dan berangkat.
Karena ingin menghilangkan kegalauan ini.
Sampai di kaltim jam 17.
Masih juga belum tenang rasanya hati ini.
Malam jam 21 aku cari dan masuk ke hotel di kaltim.
Aku putuskan ambil cuti hingga terasa tenang.
Didepan hotel di kursi depan aku coba merenung.
Akhirnya aku beranikan buka fb malam ini.
Ada dirimu menanyakan kabarku.
Langsung terasa tenang hati ini.
Aku ingin mengatakan padamu bahwa aku baik-baik saja.
Terimakasih sudah menanyakan kabarku.
Itu sungguh sangat berarti buatku.
Langsung aku menulis di blogspot ini untuk mengabarkan kepadamu.
Aku putuskan besok pagi akan pulang dan hari selasa akan kerja lagi seperti biasa.

Terimakasih kekasih
Dari aku yang menyakiti hatimu.
Tetapi aku mencintaimu.
Nusakencana-Walidwipa
20 Pebruari 2011 22:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar