Jumat, 11 Februari 2011

Berikan aku waktu lagi

Baru saja sampai di kota tujuan..

Di perjalanan tadi berkali - kali ku teriakkan "Walidwipa.. Aku cinta padamu.."
Sambil sesekali ku sentuh hidungku, pipiku, bibirku, tanganku..
Masih terasa lembutnya sentuhanmu..
Belaianmu yang penuh dengan cinta..
Berharap engkau kembali ada di sisi..

Kemarin..
Telah kau berikan kedamaian dalam hati ini yang tak bisa aku sampaikan kepadamu.
Telah kau berikan aku kekuatan dalam jiwa ini tuk melangkah lagi..

Semoga aku masih bisa melewatkan waktu lagi bersama dirimu..

Untuk dapat ku manjakan dirimu dengan seluruh cintaku kepadamu..

Sekarang ku coba istirahatkan tubuhku..


Dari aku yang mencintaimu
Nusakencana-Walidwipa
12 Pebruari 2011 04:05

2 komentar:

  1. aku akan menantimu
    aku akan mencintaimu
    sampai nyawaku terlepas dari ragaku

    BalasHapus
  2. honey, maukah kamu memposting semua tulisanmu yang di facebook di blogmu ini. dimulai dari "malam ini kubisikan pada bintang betapa aku cinta kepadamu" Aku ingin cinta kita terabadikan. Bisa kukenang terus, meskipun dirimu harus hilang (aku tak suka mengatakan "hilang")

    BalasHapus