Rabu, 26 Januari 2011

Tidur lelapku..

Kekasihku..
Tadi malam jam 9:30 ku baring tubuhku..

Tak terasa beberapa saat kemudian aku bertemu denganmu..
Pelukan dan ciuman semua ku tumpahkan kepadamu..

Sungguh sangat bahagia bisa bertemu dengan dirimu..

Kau gandeng tanganku disetiap waktu..
Tak pernah kau lepaskan sedetikpun..

Bercengkerama tapi aku tak tahu tentang apa itu..
Yang aku lihat hanya senyummu..

Tak ingin aku kehilangan itu sekali lagi..
Beberapa saat kemudian aku ambil kamera di saku untuk mengabadikan saat indah ini..
Tiga kali ku potret kau dan aku..

Beberapa saat kemudian ada suara gemuruh..
Aku coba melihat ke arah asal suara itu..

Tapi kau malah menghilang dari sisiku..
Aku berteriak-teriak memanggil namamu..
"Walidwipa...!" berkali-kali tapi tak ada jawaban..

Justru suara gemuruh itu semakin keras..

Dan kemudian ada sesuatu yang mendorongku..
Aku sangat kaget ternyata aku ada diatas matras diruang tengah..

Kulihat sesaat jam dinding menunjukkan jam 05:35..

Baru aku sadari bahwa aku bermimpi..

Terimakasih kekasih, karena telah kau temui aku walau dalam mimpi..
Indah sekali..

Dari aku yang mencintaimu
Nusakencana -> Walidwipa
27 Januari 2011 06:50

1 komentar:

  1. bahagiamu adalah bahagiaku
    penderitaanmu adalah penderitaanku
    akan kutemani hidupmu dengan jiwaku
    sampai nyawa terlepas dari ragaku

    BalasHapus