Senin, 24 Januari 2011

Terimakasih Kekasih

Ini adalah petama kalinya aku menulis di blog ini.

Aku buat blog ini untuk menumpahkan segala perasaanku kepada dirimu kekasihku.
Jika suatu saat kekasihku tersebut membaca blog ini ku harap dia tahu bahwa ini adalah tentang aku dan dirinya.

Bagiku untuk mengingat dirinya adalah tidak perlu karena kekasihku ini telah memenuhi otakku, terus berkembang dihatiku, selalu berdetak bersama jantungku, terus berhembus bersama nafasku..

Oh iya, suatu saat kekasihku bilang "Agar dirimu menjadi tenang dan bisa segera tidur, cobalah kau bayangkan bahwa aku (red: kekasihku) ada disisimu"..


Padahal aku ingin dia tahu bahwa aku hanya bisa merasa tenang didekatnya, aku merasa damai jika dipelukannya..

Sementara ini dulu yang aku tulis, karena mau melanjutkan kerja dulu.. Insa Alloh nanti aku sambung lagi..

Terimakasih kekasih,
Dari aku yang mencintaimu
Nusakencana -> Walidwipa
25 Desember 2011 (09:30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar