Kamis, 27 Januari 2011

Hujan Malam Ini..

Saat ini aku lagi ada di tengah perjalanan..
Dikaca depan terlihat titik-titik air mulai berjatuhan.
Sejenak kuhentikan mobil ini ke pinggir..
Karena teringat kenangan terindah dalam kepedihan yang tak akan pernah terulang..

Diluar..
Derasnya hujan seperti ditumpahkan begitu saja dari langit yang gelap dan hitam..
Hingga wiper kaca mobil tak dapat membendung luluhannya..
Angin pun berhembus sangat kencang..
Hingga air yang terbawa seperti kabut yang sangat menawan..
Sekilas ku lihat bayangmu dalam lamunan..
Sedangkan udara terasa sangat dingin hingga mengigit tulang..

Sesaat kemudian aku ambil ponsel di saku belakang..
Aku buka catatanmu, mungkin ada sesuatu yang kau tuliskan untukku..
Yups.. Ternyata ada..
Terimakasih kekasih..

Cerita tentang sesuatu yang terlarang..
Ku baca..
Ku resapi..
Sungguh goresan yang sangat indah..
Dalam hati ku bertanya "sungguh itukah yang kau inginkan?"
Tersentuh hati ini dalam keharuan..

……. ………. …………. ……..
…….. ………. …….. ………

Ternyata aku masih juga belum mengerti..
Diri ini mungkin terlalu bodoh hingga tak bisa pahami..

Yah.. Sudahlah..
Biarlah aku punguti sendiri, setitik kebahagiaan dari sisa-sisa kepedihan di ujung jalan ini..
Akan terus aku ikuti walaupun jalannya berliku - liku..
Dan tetap ku peluk walau aku tahu di sayapnya ada banyak tersembunyi belati yang akan melukaiku..

Sementara hujan pun semakin deras..
Tak kunjung reda..
Sesaat kemudian ku lanjut perjalanan pulang..
Dengan setitik kebahagiaan..

Terimakasih Kekasih
Dari aku yang mencintaimu
Nusakencana -> Walidwipa
27 Januari 2011 22:05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar